Brigpol Andi Supriadi Bantu Warga Desa Alenangka Sinjai Dirikan Warung

Brigpol Andi Supriadi saat bang warga dirikan warung

SINJAI, Suara Jelata— Personil Polsek Sinjai Selatan, Brigpol Andi Supriadi membantu warga mendirikan warung/kios di dusun Lappacilama, desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan itu, Brigpol Andi Supriadi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pilpres tahun 2019 tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:  848 Pengawas TPS Pemilu 2019 di Sinjai Dilantik

“Dengan kegiatan tersebut, juga terjalin keakraban dan sekaligus silaturahmi, komunikasi serta hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Jelasnya.

Baca Juga:  KKN-P IAIM Sinjai Sulap Bahan Bekas Jadi Benda Unik

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Selatan, IPTU Lamirin mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut  diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Aisyah