ACT-MRI Gandeng Komunitas Gemar Menabung Berbagi Nasi Bungkus di SLDB Sinjai

ACT-MRI bersama Komunitas Gemar Menabung saat berada di SLDB Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Komunitas Gemar Menabung kembali beraksi, kali ini yang menjadi objek sasaran kegiatan adalah Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Sinjai yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sabtu, (12/1/2019).

Salah satu relawan Gemar Menabung, Rahmat, menjelaskan bahwa ini merupakan gerakan menebar nasi bungkus yang digelar setiap pekannya.

“Gemar menabung ini filosofinya adalah sebagai bekal akhirat bagi para donator dan wujud kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan, dimana dana yang kami kelola berasal dari berbagai donatur yang tak terikat,” Jelasnya.

Baca Juga:  Tampil Perdana, RAZI FC Sukses Tembus Final BRI Red Gank Sinjai Cup

Selain itu, guna kelancaran kegiatan Komunitas yang menyebut dirinya sebagai Komunitas Gemar Menabung Sinjai ini menggandeng ACT-MRI Sinjai selaku mitra kegiatan.

Bupati ACT-MRI Sinjai, Andi Fajar Aswan sangat mengapresiasi kegiatan Gemar Menabung ini.

“Tentunya ini sangat positif sekali, terlebih melibatkan masyarakat banyak, meski mungkin kesannya hanya sekedar berbagi nasi namun akan sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Ikuti Apel Gelar Pasukan, GP Ansor Sinjai Siap Sukseskan Pemilu 2019

Menurutnya, perbuatan kecil jika rutin dilakukan akan menjadi energi kebaikan yang bisa menyebar di Bumi Panrita Kitta Sinjai.

Bagi donatur yang ingin ikut kegiatan Gemar Menabung, bisa mengantarkan langsung donasinya ke Sekretariat ACT-MRI Sinjai di Jalan Sungai Tangka 82, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

“Atau menghubungi nomor kami, 085242457647 jika ingin donasi anda dijemput,” Kuncinya.

Mg Alam/Aisyah