PD Pemuda Muhammadiyah Sinjai Musyda

Pembukaan Musyda Pemuda Muhammadiyah Sinjai

SINJAI, Suara Jelata– Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sinjai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke IV. Sabtu, (12/1/2018).

“Menggembirakan Dakwah Islam dan Memajukan Sinjai” menjadi tema Kegiatan yang dilaksanakan di Cafe Orange Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan.

Ketua PDPM Sinjai, Baharuddin, S. Pd. I, S Sos., M. Si berharap agar musyda ini mampu menghasilkan regenerasi yang mampu berbuat untuk masa depan bangsa.

Baca Juga:  Hadapi Era Milenial, KKNP IAI-M Adakan LDK di Terasa Sinjai Barat

Dirinya juga menegaskan Siap untuk menjadi Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulsel.

Hal sedana disampaikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Muh Ikbal S. Ag, SH, MH menyampaikan agar para pengurus tetap bersatu tanpa adanya simpul-simpul yang akan memecah bela Pemuda Muhammadiyah.

Dia meminta agar PD PM Sinjai terus melaksanakan kaderisasi dan mengaktifkan Cabang-Cabang dan Ranting PM yang ada di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Menarik, di Bone Selatan Ada Turnamen Free Fire Diadakan

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai, Drs. Marzuki Ali, M. Pd., menginginkan Musyda ini melahirkan pemimpin-pemimpin yang berhasil, bukan hanya pada Muhammadiyah namun juga pemimpin bangsa.

“Kader yang maju di bidang politik itu tetap kader Muhammadiyah, namanya kader bangsa dari Muhammadiyah,” Katanya.

Acara ini dihadiri Polres Sinjai, PD Muhammadiyah Sinjai, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Organisasi Kemahasiswa, Ortom Muhammadiyah, serta kader Muhammadiyah.

zhenal