Prodi PGMI IAIM Sinjai Studi Banding Ke Unismuh Makassar

Foto saat Prodi PGMI IAIM Sinjai studi banding ke Unismuh Makassar
  • Whatsapp
Foto saat Prodi PGMI IAIM Sinjai studi banding ke Unismuh Makassar

MAKASSAR, Suara Jelata— Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan Studi Banding di Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Sabtu, (12/01/2019).

Leli Qaedranti selaku perwakilan dari Prodi PGMI IAIM Sinjai menjelaskan tujuan diadakannya study banding ini untuk menjalin silaturahmi yang baik antara mahasiswa IAIM Sinjai dan Mahasiswa Unismuh Makassar.

Baca Juga

“Yang paling utama adalah menjalin silaturahim antara Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai dan PGSD FKIP Unismuh Makassar,” Kata Leli. Sabtu, (12/1/2019).

Ia juga menambahkan, selepas pertemuan ini nantinya ada kerjasama antara kedua pihak.

“Semoga kedepannya dapat menjalin kerjasama bidang pendidikan, penelitian, dan pngabdian masyarakat selepas pertemuan ini,” Harapnya.

Sementara itu, ketua Prodi PGSD Unismuh Makassar menyambut baik kedatangan mahasiswa IAIM Sinjai tersebut.

“Selamat datang di kampus Biru Unismuh Makassar, kami senang hati dan mengapresiasi kunjungan dari Mahasiswa IAIM Sinjai, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan sekaligus ajang silaturahmi antar Perguruan Tinggi dan semoga kami juga bisa berkunjung ke Sinjai melakukan studi banding,” Jelasnya.

Adapun Ymyang turut terlibat dalam study banding ini adalah Sekretaris Prodi PGMI, Pengurus Himaprodi PGMI, Mahasiswa PGMI IAIM Sinjai, Ketua Prodi PGSD dan Pengurus Himaprodi PGSD Unismuh Makassar.

Fatahillah/Aisyah

Advertisements
  • Whatsapp

Berita Lainnya