Selamat, Sinjai Raih Adipura Ini Foto-Fotonya

  • Whatsapp
Bupati Sinjai menerima piala adipura dari Wakil Presiden RI
Bupati Sinjai memegang piala Adipura

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, A.Seto Gadhista Asapa, SH, LLM menerima Piala Adipura tahun 2018 kategori Kota Kecil yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Penerimaan penghargaan berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta. Senin. (14/1/2019).

Baca Juga

Bupati Sinjai bersama Ketua DPRD Sinjai dan Forkopimda

Sinjai meraih Piala Adipura untuk kedua kalinya, sejak yang pertama diraih pada tahun 2010 lalu.

Dalam acara penerimaan, Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol. Oo Sahrojat, Kajari Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Asisten, serta sejumlah Kepala OPD, dan Camat.

Bupati Sinjai dan Kepala OPD Saat foto bersama

Bupati sangat bersyukur Sinjai meraih Adipura. Ia berharap agar seluruh warga Sinjai senantiasa menjaga kebersihan lingkungan bukan karena untuk meraih Adipura tetapi untuk menjalankan hidup bersih agar senantiasa sehat.

“Gerakan Pasar Bersih (Pabiasai) adalah salah satu program yang kami canangkan bagi seluruh pasar di Kabupaten Sinjai, kami harap semakin mendorong warga untuk menjaga kebersihan pasar dan lingkungan sekitar”Katanya.

Sumber: Bagian Humas Sekda.kab Sinjai

Advertisements
  • Whatsapp

Berita Lainnya