Andi Olivia, Caleg Perempuan Yang Akan Bangkitkan Sepakbola di Sinjai

  • Whatsapp
Andi Olivia Batari Sugi Saat Memberi Arahan Kepada Pemainnya

SINJAI, Suara Jelata– Mencintai dan punya hasrat membangkitkan olahraga sepakbola tidak hanya dimiliki oleh laki-laki. Selasa, (15/1/2019).

Hal itu dibuktikan oleh salah satu perempuan asal kabupaten Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi SH.

Berita Lainnya

Oliv sapaan akrabnya, membuktikan kecintaannya pada olahraga sikulit bundar ini dengan terlibat dibeberapa kegiatan dan turnamen sepak bola di Kabupaten Sinjai.

Seperti halnya dengan melaksanakan turnamen sepakbola Liga Stadion II yang berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 9 hingga 15 Januari 2019 yang diikuti sebanyak 7 Tim.

Selain menyelenggarakan turnamen, Andi Oliv juga ternyata memiliki tim yang ikut berkompetisi diajang yang rencananya dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini.

Turnamen Liga Stadion ke II sendiri dimenangkan oleh Tim Stadion A setelah mengalahkan tim milik Andi Olivia Batari Sugi yakni Bulo-Bulo Utama FC dengan skor 2-0.

Tidak sampai disitu, Oliv yang juga merupakan pemilik tim Futsal Acrab Fc ternyata mengikutkan timnya (Bulo-Bulo Utama) di Liga Sinjai yang akan mulai berlangsung tanggal 24 januari tahun 2019.

Oliv menyebut bahwa Sinjai punya banyak talenta sepakbola namun ruang untuk mengembangkan bakat para talenta muda sinjai masi sedikit sehingga memiliki niat untuk memajukan sepakbola di Sinjai.

Andi Olivia Batari Sugi SH sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri bertarung di Pileg DPRD Sinjai Dapil 1 (Sinjai Utara-Bulupoddo-Pulau 9) Partai Kebangkitan Bangsa Nomor Urut 9.

zhenal

loading...