HIMILP Sinjai Akan Sosialisasi Jurusan di 3 Kabupaten

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai tengah melakukan persiapan untuk kegiatan Sosialisasi Jurusan (Sojur). Kamis, (17/01/2019).

Persiapan yang sudah dimulai tanggal 05 Januari 2019 tersebut kini telah memasuki minggu kedua.

Berita Lainnya

Kegiatan Sojur yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 25 Januari 2019 ini membuat para pengurus dan juga kader HIMILP harus bekerja ekstra dalam hal persiapan, mulai dari mengedar surat ke Sekolah-sekolah serta mencetak browsur.

Semua persiapan itu dilakukan di ruangan Program Studi (Prodi) Ilmu pemerintahan yang melibatkan Badan Pengurus Harian (BPH) HIMILP, Dewan Mahasiswa (DEMA) HIMILP, Serta para kader-kader HIMILP.

Rencananya, sosialisasi ini akan dilaksanakan di tiga Kabupaten, diantaranya Kabupaten Bone, Sinjai dan Bulukumba, Sulawesi Selatan.

“Dalam persiapan ini, kita perlu betul-betul mempersiapkan diri dalam hal terjun langsung ke Sekolah SMA sederajat agar tercapai output yang kita inginkan, yaitu meningkatkan kapasitas mahasiswa program study Ilmu Pemerintahan,” Kata Ashar Abdillah, Koordinator Devisi Informasi dan Komunikasi (Infokom).

Tim SJ/Aisyah

loading...
  • Whatsapp