Kapolres Sinjai Kembali Kunjungi Warga Tidak Mampu

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik kembali melakukan aksi sosial dengan membantu pembangunan masjid Nurul Bayam di dusun Sabbang, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, berupa bahan bangunan semen sebanyak 25 zak. Kamis, (17/1/2019).

Selain itu, Kapolres Sinjai juga mengunjungi 3 (tiga) warga kurang mampu dan berikan bantuan sembako diantaranya Colli (70) kelurahan samaenre, Kecamatan Sinjai tengah, Jumiati (65), dan Cati (60).

Berita Lainnya

Sebpril Sesa mengatakan ini adalah bagian bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid dan warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

” Semoga ini pula bermanfaat sedikit meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya, “Katanya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pengurus Masjid Andi Muh. Nur mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Nurul Bayam beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” Kuncinya.

Redaksi

loading...
  • Whatsapp