Kapolres Bantu Pembangunan Masjid di Sinjai Selatan

  • Whatsapp
Kapolres Sinjai saat menyerahkan bantuan

SINJAI, Suara Jelata— Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid saat berkunjung di Kecamatan Sinjai Selatan. Jumat, (18/01/2019).

Didampingi beberapa personil Polres Sinjai, Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan berupa semen 25 sak untuk pembangunan masjid Nurul Huda, di Kampung Boja, Dusun Sapaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah.

Berita Lainnya

Bantuan diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Huda Taswin didampingi kepala Desa Puncak, A. Muh Idris Nurdin.

Kapolres Sinjai menyerahkan bantuan semen secara simbolis satu sak yang dibungkus dengan karung, disebabkan karena medan yang dilalui tidak bisa diakses dengan menggunakan roda empat, hanya roda dua.

Dengan harapan, pembangunan Masjid cepat selesai dan dapat dipergunakan masyarakat sekitar.

Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa mengungkapkan bahwa sumbangan berupa semen ini merupakan hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Sinjai dalam gerakan 1000 sehari.

Dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, dan juga untuk membantu rumah ibadah yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” Ungkapnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pengurus Masjid, Taswin, yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Nurul Huda beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid kita,” Kuncinya.

Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp