Ini Pesan Sekda Sinjai di Peringatan HUT DWP

SINJAI, Suara Jelata– Sekretaris Kabupaten Sinjai, Akbar, M.Si menghadiri peringatan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Sinjai yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Jumat (08/2/2019).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Kamriah Akbar dalam sambutan umenyampaikan bahwa sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dharma Wanita Persatuan wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun ini telah menjadi Organisasi Perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Ia berharap Dharma Wanita Persatuan dapat menjadi salah satu unsur yang dapat mempercepat terwujudnya kesetaraan gender dengan mengambil peran strategis dalam konstelasi Pembangunan Nasional.

Baca Juga:  Andi Kartini Respon Gubernur Sulsel, Sinjai Punya Kopi Beragam

“Saya mengajak para Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan di seluruh tanah air untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas kita sebagai anggota Organisasi Istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan Program Kerja secara terintegrasi,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar menyampaikan bahwa dengan berorganisasi kita dapat melakukan perubahan pada karakteristik diri sendiri dari yang tidak baik menjadi baik dan memiliki tutur kata yang baik dan sopan.

“Organisasi adalah kerjasama antara lebih dari satu orang untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan sebelumnya dan memberi peluang untuk berkarya,” Ucapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai,  Andi Nurhilda Daramata Seto juga memberikan penghargaan kepada Para Pemenang Lomba dalam rangka HUT ke 19 DWP.

Baca Juga:  Kelurahan Samaenre Bersihkan Pasar Lagora Sinjai Tengah

Serta pemberian cendera mata sebagai apresiasi penasehat DWP bagi Pengurus/Anggota DWP yang aktif dalam setiap Kegiatan DWP.

Acara ini dihadiri Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Sinjai, Para Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Sinjai, Ibu Ketua DPRD Kab. Sinjai, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, Para Camat se-Kabupaten Sinjai.

Para Kepala Instansi Vertikal, BUMN/BUMD se-Kabupaten Sinjai, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Sinjai, Ibu-Ibu Ketua Organisasi Wanita se-Kabupaten Sinjai, Para Anggota Dharma Wanita Persatuan Unit Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Kecamatan.

ADV