Andi Seto Shalat Jumat Bersama Warga Pulau Sembilan

Bupati Sinjai saat menghadiri Rapat Koordinasi
Bupati Sinjai saat menghadiri rapat koordinasi pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan Pulau Sembilan

SINJAI, Suara Jelata— Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri sekaligus membuka rapat koordinasi pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (01/03/2019).

Dalam sambutannya, Ia mengatakan jika baru pertama kali mengikuti Musrenbang di Pulau Sembilan, dan bisa melihat langsung, sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut, kehadirannya di Pulau Sembilan selain untuk mengetahui keadaan dan kebutuhan masyarakat secara langsung, juga untuk bersilaturrahim dengan masyarakat.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat terhadap pembangunan cukup besar, saya berharap persatuan dan kebersamaan yang terjalin selama ini harus tetap terjaga” harapnya.

Dijelaskan, visi terwujudnya Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan rilegius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dapat tercapai dengan baik, bilamana sinergitas antara pemerintah dan masyarakat tetap terjalin.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sinjai menyempatkan waktu untuk melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat Pulau Sembilan.

Selain itu, Andi Seto bersama rombongan juga meninjau lokasi destinasi wisata Pulau Larea-rea untuk mengetahui kondisi dan rencana pengembangannya.

Acara ini turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Hj. Fitrawati Fajar dan Musawir, para Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, Camat Pulau Sembilan, dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Sembilan, dan tokoh masyarakat.

Izhar/Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.