Kemeriahan Lomba Senam Kolosal Millenial Satlantas Polres Bone

Lomba Senam Kolosal Sat Lantas Polres Bone

BONE, Suara Jelata—Lapangan Merdeka, Watampone, kabupaten Bone kini kembali bergemuruh dengan sorak ria penonton yang menjejali lapangan mendukung tim jagoannya masing-masing. Jumat, (15/03/2019).

Hadirin menyaksikan kemeriahan kegiatan Lomba Senam Kolosal Millennial Sat Lantas Polres Bone yang merupakan rangkaian acara millenial road safety festival.

Kegiatan ini bertema “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”.

Lomba senam Kolosal yang diikuti 14 Tim peserta dari berbagai sekolah tingkat SMA sederajat se-kabupaten Bone.

Baca Juga:  Pemuka Agama di Bulupoddo Dapat Insentif 433 Juta dari Bupati Sinjai

Nampak semangat antusias para peserta lomba dengan beragam ekspresi dan berbagai kostum yang menarik, kreasi senam yang berbeda-beda untuk menunjukkan keahlian mereka kepada dewan juri.

Kasat lantas Polres Bone, AKP Muhammad Tamrin berharap kepada para peserta yang mengikuti lomba tersebut bisa menampilkan gerakan senam serta formasi kreatifitas yang terbaik.

“Saya berharap kepada para peserta agar dapat menunjukan kemampuannya sebaik mungkin. bertandinglah dengan sportif dan sebaik-baiknya, serta tetap semangat bergotong-royong,” ujarnya.

Baca Juga:  HIPPMAS Komisariat Politani Pangkep Buka Bersama Anak Panti Asuhan Amanah Barru

Sementara ketua Panitia, Brigpol Nur Alim saat dikomfirmasi mengatakan bahawa giat lomba senam Kolosal millennial berlangsung selama dua hari 15 -16 Maret 2019.

“Ada 14 tim ikut lomba, ini hari dipilih lima besar selanjutnya lima besar besok kembali di lombakan untuk memperebutkan juara satu, dua dan tiga,” jelasnya.

IRFAN/REDAKSI