Peduli Sesama, PMR SMAN 9 Sinjai Akan Adakan Pemeriksaan Gratis

 

PMR WIRA UNIT 210 SMAN 9 Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Aksi Donor Darah serta Pemeriksaan Gratis PMR WIRA UNIT 210 SMAN 9 Sinjai yang akan dilaksanakan pada tanggal : 30-maret 2019 Pukul: 09:00 – selesai, bertempat di SMAN 9 Sinjai dengan tema “Peduli Sesama dengan Donor Darah”.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kerja sama oleh pihak UTD RSUD Sinjai.

Ini merupakan kegiatan donor darah pertama kali yang dilakukan oleh PMR WIRA UNIT 210 SMA 9 Sinjai. Tujuan utama aksi sosial tersebut adalah selain membantu ketersediaan darah, juga untuk mendorong gaya hidup yang sehat melalui donor darah.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Sinjai Rapat Permasalahan Pengelolaan Dana Desa

“Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah untuk meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan aksi donor darah serta tujuan lainnya adalah untuk membantu RSUD Sinjai untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat melalui kegiatan donor darah ini” kata Muh. Faisal selaku ketua panitia kegiatan.

Baca Juga:  Bocah di Bone yang Ditemukan Tewas di Irigasi Dibunuh ?, Polisi Tangkap Pelaku

Ia dan teman-temannya juga berpikiran dengan mengajak kaum muda untuk melakukan aksi sosial ini agar kaum muda lebih tau dan masuk dalam kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, serta menjadikannya sebagai lifestyle.

Ketua PMR UNIT 210 SMAN 9 Sinjai, Ayu Andira, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang terkait yang telah bersinergi untuk mengadakan kegiatan sosial ini.

REDAKSI