IPM Sinjai Adakan Pelatihan Kader Dasar

Pimpinan Cabang PC ikatan Pelajar muhammadiyah (IPM )Kecamatan Sinjai Utara bekerja sama dua pimpinan ranting melangsungkan (PKDTM 1) pelatihan Kader dasar melati 1 bertempat Di Gedung (BLK) Balai latihan kerja Kelurahan Sinjai Utara. Sabtu, (16/03/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Dimana kegiatan pelatihan tersebut terlaksana bekerja sama dengan pimpinan ranting SMA negeri 1 Sinjai dan pimpinan ranting K.H. Ahmad Dahlan .

Dengan tema membangun Loyalitas Kader Terciptanya Pelajar, Yang kreatif, Progresif, Religius Dan Amanah Menuju PC IPM Sinjai Utara yang Berkemajuan.

Ketua panitia pelaksana, Syahrul Ramadhan berharap dalam kegiatannya dapat berjalan lancar dan mencetak kader yang paham dalam budaya sekarang.

Baca Juga:  DPRD Sinjai Paripurnakan 2 Ranperda

“Target saya semoga peserta dalam kegiatan ini dapat mencetak kader-kader yang mampu membentengi diri dalam menghadapi budaya Sekarang,”katanya.

Tempat yang sama Ketua umum IPM pimpinan cabang Sinjai Utara A. fikramul Ashari menyebut kegiatan tersebut berlangsung pembukaan kemarin malam, akan berlangsung sampai 5 hari kedepan.

Baca Juga:  HMI Komisariat Ushuluddin Tantang KPK Usut Tuntas Dugaan Jual Beli Jabatan di UINAM

Dia berharap semoga kegiatannya berjalan efesien meski pesertanya rata-rata pelajar dari kalangan SMP Sederajat.

“Semoga dalam pelatihan ini dapat berjalan lancar, mesti pesertanya rata-rata dari kalangan pelajar SMP, sisanya pelajar SMA, “Kuncinya.

Asis SJ