Pemuda Bulupoddo Siap Menangkan Pejuang Hal Baik di Pileg 2019

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Berkunjung Ke kecamatan Bulupoddo, Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 5 (Sinjai Bulukumba), M. Idham Adriansyah disambut puluhan warga dan pemuda yang tergabung dalam komunitas Pejuang Hal Baik (PHB). Jumat, (15/3/2019).

Kehadiran Caleg nomor urut 5 Partai Demokrat ini disambut antusias oleh pemuda dan warga setempat.

Baca Juga

Bertempat disalah satu rumah warga, Idham duduk dihadapan pemuda dan warga memaparkan secara singkat 5 agenda perjuangan jika terpilih menjadi Anggota legislatif.

Salah satu agenda perjuangannya adalah memanfaatkan potensi lahan pertanian di Kabupaten Sinjai yang bisa dikelola secara komunitas atau kelembagaan.

Sejalan dengan pemikiran dan konsep perjuangan Idham, kata salah seorang warga yang kesehariannya bertani, menyambut baik program PHB.

“Ini merupakan kali pertama ada Caleg yang datang memaparkan konsep pertanian, tidak langsung bicara politik, ini bagus, harus terus disosialisasikan,” Katanya.

Respon positif ini bukan pertama kalinya, hampir disejumlah lokasi kunjungan seperti Sinjai Tengah, Sinjai Barat, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong, pemuda dan masyarakat menyambut baik gagasan founder PHB ini.

“Insya Allah, kami akan maksimalkan semua kekuatan untuk memenangkan Kanda Idham,” kata salah seorang anggota PHB di Bulupoddo.

Fatahillah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya