Namanya Zainuddin, Caleg DPRD Sinjai Yang Tak Mau Pasang Baliho

Disaat calon legislatif yang maju bertarung pada pileg 2019 tahun ini berlomba lomba memasang alat peraga kampanye (APK) baik berupa spanduk, benner dan baliho. Senin, (18/3/2019).

SINJAI, Suara Jelata—Namun tidak demikian dengan salah satu caleg di Kabupaten Sinjai ini, namanya Zainuddin.

Dia merupakan caleg DPRD Sinjai dari dapil III Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Aktivis pemuda ini tidak selembar pun memasang baliho untuk sosialisasi, alasannya sederhana. Dirinya mengaku akan membuat sejarah baru.

“Saya ingin ada anggota DPRD yang terpilih namun tidak memasang baliho, makanya sosialisasi yang saya dan tim lakukan dengan dari hati ke hati,”katanya saat berbincang dengan media ini disalah satu warkop.

Baca Juga:  Gerindra Sinjai Sudah Kontongi Nama Kadernya Yang Pasti Lolos Legislatif

Olehnya itu, pengurus KNPI Sinjai sekaligus pengusaha di Sinjai ini rutin melakukan tatap muka langsung dengan warga di dapilnya.

“Saya optimis menang, kita harus menciptakan pileg yang bersih dan tanpa politik uang, jika terpilih saya mau berjuang dan menjadi wakil untuk Masyarakat yang seutuhnya,”ungkapnya.

Baca Juga:  Kawal Dana Desa, Wabup Sinjai Himbau Agar Desa Melaporkan Keuangannya

Namun yang menarik, meskipun dia merupakan caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai pengusung Jokowi-Maruf Amin pada pilpres 2019.

Namun dia secara pribadi mendukung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi.

“Partai saya mengusung jokowi. Saya pilih Prabowo-Sandi, karena nurani. Walau saya yakin tetap unggul Jokowi nanti, ” imbuhnya.

Editor:Dzhar