Andi Nurhilda Seto Minta Kader Posyandu Jaga Kesehatan Ibu dan Anak

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto Asapa menghadiri Bimbingan tekhnis kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sinjai Utara. Jumat, (22/3/2019).

Kehadirannya dalam acara tersebut bersama sejumlah anggota PKK Kabupaten lainnya serta didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sinjai Utara, Rini A.Jefrianto Asapa, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Dra. Hj. Masati dengan dihadiri para Kader Posyandu se-Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga

Plt. Camat Sinjai Utara, A.Jefrianto Asapa, S.Sos menyampaikan sejumlah hal diantaranya bahwa pihaknya siap mempertahankan piala Adipura serta mendukung seluruh kebijakan Pemda Sinjai dalam pembangunan khususnya di Kecamatan Sinjai Utara.

“Semoga tidak bosan berkunjung ke Kecamatan maupun ke Kelurahan dimana ibu-ibu memiliki banyak kegiatan atau usaha karena hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk dapat eksis di tengah-tengah pembangunan Kabupaten Sinjai saat ini,”katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, memberikan sejumlah motivasi kepada para kader Posyandu untuk semangat aktif dalam posyandu dan bekerja dengan ikhlas secara sukarela.

“Saya mengajak kepada ibu-ibu para kader posyandu untuk aktif melihat ibu hamil maupun yang tengah masa nifas, menyusui maupun anak-anak balita di sekitar rumah untuk aktif memberikan penyuluhan dan mengajak mereka untuk datang ke Posyandu demi untuk tetap menjaga kesehatan ibu dan anak, “kuncinya.

Adv

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya