Ikuti Apel Gelar Pasukan, GP Ansor Sinjai Siap Sukseskan Pemilu 2019

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sinjai mengatakan siap mengawal jalannya pemilu serentak 2019 utamanya di Kabupaten Sinjai agar berjalan sesuai aturan demi terwujudnya demokrasi yang jujur adil dan bermartabat.

Hal ini dikatakan ketua GP Ansor Sinjai, Haris usai menghadiri apel pasukan gabungan TNI/Polri dan ormas di lapangan Kantor Bupati lama, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

“Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa saat ini ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mencoba mengganggu demokrasi kita dengan menyebarkan hoaks dan ujaran kebencian di medsos, itu mesti kita lawan, kami siap membantu TNI/Polri sukseskan pemilu 2019, “Katanya.

Meski bukan organisasi politik menurutnya, tetapi peran Ansor Banser menghadapi Pemilu 2019 harus dikerahkan dengan sekuat tenaga dan pikiran.

Ansor dan Banser harus bisa mewarnai, dan dilarang keras menjadi kelompok Golput, karena golput banyak mudlaratnya dan sebagai anak bangsa wajib menyukseskan Pemilu.

“Selain turut membantu menjaga ketertiban dan Keamanan Pemilu, Ansor dan Banser Sinjai harus berperan aktif menyukseskan demokrasi kita bersama ini, “pungkasnya.

Pagi tadi, Kodim 1424 Sinjai dan Polres Sinjai laksanakan apel gelar pasukan yang dirangkaikan dengan apel besar Potensi Masyarakat (Potmas) di halaman kantor Bupati lama Kabupaten Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Apel Gabungan ini digelar secara serentak dan bersifat masif di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka kesiapan pengamanan kampanye terbuka dan menjelang pengamanan pemungutan suara Pemilu tahun 2019.

Kapolres Sinjai, AKBP Sepril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat bertindak selaku Pemimpin Apel.

Laporan: Dzhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya