Menarik, di Bone Selatan Ada Turnamen Free Fire Diadakan

P
  • Whatsapp
Community Turnament bekerjasama dengan Guild Agnhy (AGN), Guild Zona Terakhir, Guild Fatamorgan (FTM) dan Guild Tempo Gorilla Squad (TGS) mengadakan turnamen game free fire.

BONE, Suara Jelata—  Kegiatan tersebut bertema “Turnamen Free Fire Bone Selatan” yang berlangsung di warkop Agnhy, Jalan Aman Nomor 5, kelurahan Palattae, kecamatan Kahu, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Sabtu, (23/03/2019).

Diketahui, Free Fire adalah game atau permainan peperangan beraliran Batle Royale dan Third Person Shooter (TPS) yang memperlihatkan 50 sampai 53 pemain di dalam satu map yang luas, dimana setiap pemain diharuskan agar saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan hidup menjadi pemenang.

Baca Juga

Pertandingan ini menggunakan sistem poin dan menggunakan 3 tahap. Tahap pertama, kualifikasi menggunakan 3 Mach, tahapan kedua semifinal menggunakan 3 mach, dan tahap ketiga final menggunakan 5 Mach untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 5.000.000.

Babul, selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan turnamen ini untuk membangun solidaritas dan silaturahmi antara gamers dan menunjukkan bahwa bermain game tidak selamanya negatif namun bisa menanam bibit-bibit unggul Indonesia di masa depan.

“Semoga acara yang kami selenggarakan bisa membangun emosional antara pemain dan berjalan dengan lancar” harapannya.

Sementara Guild GOLDEN GHOST, Dhyo asal Sinjai mengatakan, “Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa mempertemukan antara pemain dari berbagai daerah” imbuhnya.

Adapun yang mengikuti pertandingan ini, dari berbagai daerah antara lain, Sengkang, Sidrap, Wajo, Makassar, Bone dan Sinjai.

IRFAN/REDAKSI

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya