Dialog, Cara Manajemen RSUD Sinjai Tampung Keluhan Keluarga Pasien

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai mengelar kegiatan promosi kesehatan rumah sakit dan fasilitas forum pelanggan bersama dengan keluarga pasien di ruang pertemuan RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai. Kamis, (2/5/2019).

Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan pelayanan kesehatan rumah sakit dengan mengundang kepada keluarga pasien untuk melakukan diskusi, memberikan masukan ataupun solusi terkait bentuk pelayanan yang ada di RS sinjai

Baca Juga

Direktur RSUD Sinjai, Amaluddin mengatakan ini rutin setiap tahun diadakan guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti pelayanan Dokter atau pun pelayanan perawat serta peningkatan fasilitas sarana dan prasarana RS.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan untuk menyerap masukan dari keluarga pasien, karna kita tidak bisa lakukan pemantauan secara langsung setiap hari, Untuk setiap keluhan yang berhubungan dengan SDM langsung kita tanggapi,”katanya.

Dalam kegiatan yang diikuti puluhan keluarga pasien ini rata rata mengeluhkan tentang pelayanan dan sarana yang ada di RSUD Sinjai.

Dzhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya