Bentuk Peduli Kodim 1407/Bone dan Pengurus Persit di Bulan Ramadhan

DAERAH | News
Kodim 1407/Bone dan pengurus Persit saat berbagi takjil
Kodim 1407/Bone dan pengurus Persit saat berbagi takjil

BONE, Suara Jelata— Memasuki bulan suci Ramadhan, Pasi Ops Kodim 1407/Bone, Kapten Arh Ruslan dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Prepti R. Mustamim serta pengurusnya, membagi-bagi takjil gratis untuk para pengendara yang sedang melintas. Selasa, (07/06/2019)

Bertempat di jalan Lapatau, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone tepatnya depan Kantor Makodim 1407/Bone.

Kegiatan ini dalam rangka Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone sebagai bentuk peduli sesama dengan tema “Bagikan sedikit harta untuk kaum muslim yang membutuhkan dalam bulan Ramadhan penuh ampunan serta berkah”.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Prepti R Mustamin mengatakan bahwa, hari ini sudah membagi sedikitnya seratus paket lebih takjil kepada kaum Dhuafa, Fakir dan musafir, kemudian rencana kegiatan ini akan berlangsung ditiap harinya selama bulan suci Ramadhan.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dimana dalam kegiatan tersebut telah bisa terlaksana pada suatu moment serta apresiasi dibulan suci Ramadhan kali ini. Terutama bekerja sama kita dalam hal bagi takjil gratis untuk membantu para musafir menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti,” Ungkapnya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para Kodim 1407/Bone dalam hal ini Dandim 1407/Bone, Latkol Inf. Mustamin, atas dukungannya dan memerintahkan anggotanya ikut membantu bersama-sama berbagi takjil.

“Terima kasih juga kepada ibu pengurus persit kartika Chandra kirana Cabang XXV kodim Bone, bersama-sama dan mencari amal ibadah di bulan suci Ramadhan sebanyak mungkin, hal ini sudah lama kita tunggu-tunggu,” kata Ketua Persit.

Ia menambahkan bahwa rezeki yang telah diberikan oleh Allah STW mereka sisihkan kepada kaum dhuafa maupun musafir yang berbentuk takjil, dan berharap dapat bermanfaat.

Selain itu, Ketua pengurus Persit kartika Chandra kirana Cabang XXV berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu fungsi positif terhadap semua pihak, terutama manfaatnya.

“Kami pun sebagai ketua pengurus persit bersyukur dan berterima kasih kepada yang telah mendukung dalam rangkaian kegiatan bagi takjil ini. Insya Allah semua kegiatan dalam moment bagi takjil bersama ini mendapatkan safaat dan ridho dari Allah SWT serta amalan kita semua kelak di akhirat nanti,” kuncinya.

Irfan

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.