Selama Ramadhan, BRORIVAI Centre Akan Bagi Takjil Gratis

MAKASSAR, Suara Jelata– Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh umat muslim, bulan yang dimanfaatkan untuk beribadah sebanyak-banyaknya.

Organisasi kemanusiaan hadir dengan berbagai program untuk saling bahu membahu dibulan penuh ampunan ini.

Tak terkecual bagi BRORIVAI Center Foundation yang setiap tahun di bulan Ramadan selalu menggelar bagi-bagi takjil gratis untuk para kaum dhuafa, anak yatim dan pengendara yang melintas di depan Rumah Cerdas Ta milik BRORIVAI Center.

Baca Juga:  DIKTI Sulawesi Dapat Bantuan Mobil Alfard dari BRI

Center yang terletak di jalan Botolempangan No. 59 Kota Makassar menjadi pusat pelaksanaan berbagi takjil dalam program “Takjil Gratis” selama bulan Ramadan.

Menurut Founder BRORIVAI Center, Abdul Rivai Ras bahwa program takjil gratis merupakan bentuk berbagi dan bersedekah kepada saudara-saudara kita yang telah berpuasa selama sehari penuh.

“Program ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan BRORIVAI Center kepada saudara-saudara kita yang berpuasa,” Kata beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  DPW II IKMS Adakan Training Advokasi

Program ini juga dikatakan sebagai kegiatan ibadah untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

Bro Rivai demikian sapaan akrabnya berharap kegiatan berbagi takjil secara gratis ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah.

“Semoga apa yang kita akan jalankan, program takjil gratis ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita, semoga puasanya berkah dan segala aktifitasnya bernilai ibadah disisi Tuhan. Amin,” Pungkasnya.

Saii