Bangun Solidaritas, HIMKOPIS IAIM Sinjai Gelar Musyawarah Mahasiswa

News
And Dari dah saat membuka Musyawarah Mahasiswa
And Faridah saat membuka Musyawarah Mahasiswa

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (HIMKOPIS) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Musyawarah Mahasiswa di Auditorium H.M.Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (13/5/2019).

Kegiatan ini dibuka dengan resmi oleh Ketua Prodi KPI, Andi Faridah yang mewakili Dekan FUKIS, Suriati yang mengalami gangguan kesehatan.

Andi Faridah menjelaskan sangat penting ketika mahasiswa bergelut dan aktif di organisasi sebagai ajang untuk mengasah minat dan bakat.

“Tidak semua ilmu didapatkan dalam bangku perkuliahan, organisasi adalah wadah untuk mahasiswa mengembangkan bakat dan kemampuan yang mereka miliki, sama halnya di HIMKOPIS ini,” katanya saat ditemui. Senin, (15/5/2019).

Kegiatan ini mengusung tema “Satukan Visi, Bangun Solidaritas Ciptakan Kepemimpinan yang Amanah” yang akan berlangsung mulai 13-15 Mei 2019.

Sesuai pantauan media, pembukaan Musyawarah Mahasiswa HIMKOPIS selain dihadiri ketua prodi, juga terlihat perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM Sinjai, pengurus Himpunan Mahasiswa KPI, tamu undangan yang berasal dari organisasi dalam dan luar IAIM Sinjai.

Fatahillah/Aisyah

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.