Pamit Bukber, Bocah SD di Bone Ditemukan Tak Bernyawa di Jembatan Irigasi

Ilustrasi
  • Whatsapp
Ilustrasi

BONE, Suara Jelata— Sesosok mayat bocah laki-laki dibawah umur ditemukan diatas jembatan irigasi dusun Cinnong, desa Sappewalie, kecamatan Ulaweng, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Minggu, (19/05/2019).

Identitas mayat tersebut, MA (10) siswi SD kelas IV, tinggal di dusun Talinro, desa Sappewalie, kecamatan Ulaweng kabupaten Bone,

Baca Juga

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga bernama Hartomo.

Kapolsek Ulaweng, IPTU Andi Takdir saat di konfirmasi siang tadi menjelaskan kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu 18 Mei 2019 sekitar pukul 17.30 wita, korban meminta izin sama orang tuanya untuk buka puasa bersama temannya di Masjid Almunawarah di desa Manurunge, kecamatan Ulaweng.

Namun, setelah selesai shalat tarwih korban belum pulang ke rumah, sehingga orang tua korban keluar mencari dan menanyakan korban ke temannya.

“Namun temannya menjawab bahwa tadi korban pergi bersama Alfian alias Fian, setelah itu orang tua korban bersama keluarganya melakukan pencarian. sekitar pukul 00. 30 wita korban ditemukan di atas jembatan irigasi dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Andi Takdir menambahkan, adapun tindakan yang diambil kepolisian, jika ia bersama anggotanya turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban mengalami luka pada lutut sebelah kanan, luka tergores pada bagian muka dan keluar darah dari hidung,” terangnya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pihak keluarga korban diarahkan ke Polsek untuk di buatkan laporan.

Irfan/Aisyah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya