Pemuka Agama di Bulupoddo Dapat Insentif 433 Juta dari Bupati Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai kembali menggelar Safari Ramadhan dihari ke-4 yang bertempat di Kecamatan Bulupoddo. Minggu, (19/5/2019) kemarin

Dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Sinjai Akbar Mukmin, Dandim 1424 Sinjai Oo Sahrojat, Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, Para Kepala OPD, dan Tim Penggerak PKK.

Bupati Sinjai melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Besar Jabalul Rahma Desa Lamatti Riaja dan 18 Mesjid lainnya yang tersebar di Kecamatan Bulupoddo.

Bupati Sinjai bersama Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, Kepala Cabang BRI Sinjai, dan Pimpinan Bank Sulselbar Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid.

Andi Seto Gadhista Asapa dalam mengajak kepada seluruh jamaah dan masyarakat Bulupoddo agar senantiasa menjaga fitrah suci Ramadhan dengan cara mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah dan masyarakat.

Bupati Sinjai menyampaikan bahwa pada sektor keagamaan, Kecamatan Bulupoddo meningkatkan jumlah penerima dan bantuan insentif bagi pemuka agama, dengan nilai Rp. 433 juta lebih.

Bantuan rehabilitasi Mesjid sebesar Rp.107 juta lebih untuk 7 buah Mesjid, serta bantuan Al-Qur’an, termasuk pula memelihara generasi penghafal Al-Qur’an yang banyak ditemui di Pondok-pondok
Pesantren yang tersebar di Kabupaten Sinjai.

“Masyarakat untuk tidak segan-segan memberikan kritik maupun masukan yang positif demi meningkatkan pembangunan Sinjai yang unggul dan berdaya saing,”terangnya.

Dzhar

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.