Buka Puasa Alumni 2001 SMP 2 Sinjai Utara, Bersama Guru Ada Kenangan 18 Tahun Silam

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ada banyak cara untuk mempererat silaturahmi dalam moment Ramadhan 1440 H kali ini, seperti yang di laksanakan oleh Ikatan Alumni 2001 SMP Neg 2 Sinjai Utara yang tergabung dalam Friendship Forever (FF) mengelar acara buka puasa bersama.

Buka puasa bersama juga mengundang anak yatim dari pesantren Darul Ikhsan ini ditempatkan di Warung Nikmat, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (3/6/2019).

Baca Juga

Aksi Sosial dengan Anak Yatim, (Dok.Istimewa).

Dihadiri oleh Puluhan Alumni yang berbaur dengan guru-guru yang mengajar mereka saat masih berada di bangku SMP, dengan tema cerita lama berkumpul kembali.

“Buka puasa ini rutin kita laksanakan tiap tahun dan di hari-hari terakhir ramadan karna menyesuaikan dengan waktu teman teman, intinya semoga kebersamaan dan silaturahmi tetap terjaga,”Kata Ketua Panitia bukber, Hamsah. S.Sos (Monhja).

Sementara itu perwakilan guru, Drs. Mappatokong sangat berterimah kasih kepada alumni 2001, ada kenangan yang kembali muncul jika bersama dengan mereka.

” Sialaturahmi ini menyegarkan ingatan kita 18 tahun silam, semoga tahun depan kembali dilaksanakan,”terangnya.

Mengunjugi Guru yang sakit, (Dok.Istimewa).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian THR untuk anak yatim, kunjungan ke Rumah guru yang sakit dan aksi sosial di anak Panti Asuhan SDLB Sinjai.

Alumni yang tergabung dalam FF ini kini memiliki karir atau profesi mulai dari Dokter, Pengacara, PNS, Politisi, Pengusaha dan Swasta.

(Redaksi)

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya