1 Korban Tenggelam di Wisata ‘Wae Pellae’ Kampala Sinjai Ditemukan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Salah satu korban tenggelam di lokasi di lokasi wisata pemandian air panas (Wae Pellae) Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tasbih bin Taherong (30) ditemukan sekitar beberapa meter dari lokasi awal tengelamnya sekitar pukul 16.50 Wita sore ini.

Baca Juga

Saat ini sudah diangkat dan dievakuasi oleh ke rumah korban, sementara korban tenggelam lainnya Rangga (16) masih terus dilakukan pencarian.

Pencarian terus dilakukan oleh Basarnas Kabupaten Bone, TRC BPBD Sinjai, Polisi, TNI, relawan dan Warga.

Pukul 14.00 wita (Kamis, 6/6) kemarin telah terjadi kecelakaan korban tenggelam 2 orang remaja dialiran sungai Wae pellae di Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Rangga (16) bin Anto pelajar alamat Dusun Pao Desa kampala dan Tasbi (30) bin Taherong mantan ketua PPS Desa Kampala yang merupakan Warga Desa Kampala.

Menurut keterangan warga, korban sementara berenang dialiran sungai bersama temannya Rangga yang pertama melompat sekitar 5 meter dari bibir aliran sungai kemudian terlihat tenggelam.

Tasbih berupaya menolongnya dengan cara berenang ke arah korban dan sempat menarik korban namun korban terlepas dan kembali tenggelam karena kelelahan korban Tasbih juga ikut tenggelam.

Dzhar

Loading...
loading...

Berita Lainnya