Polisi Asal Australia Nikahi Wanita Bugis Bone, Ini sekilas Kisahnya

  • Whatsapp

BONE, Suara Jelata–Seorang warga negara asal Australia mempersunting gadis bugis asal Tujuh-Tujuh, tinggal di Jalan Poros Bone- Sinjai, Desa Tarasu, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Selasa, (11/06/2019).

Diketahui, Sorang lelaki asal Australia ini bernama Mr. Philip (50) sementara gadis asal kajuara ini bernama Lisda (35).

Baca Juga

Pernikahan keduanya yang beda negara ini sempat viral di media sosial, hebokan warga net, setelah beberapa warganet mengupload foto kedua mempelai tersebut.

Pernikahan yang beda negara ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek kajuara, Brigpol Zaenal Abidin, saat di konfirmasi lewat via WhatsApp, Selasa, (11/06/2019).

“Iya, betul adanya, pernikahan tersebut yang beda negara, laki-lakinya asal australia yang berprofesi sebagai polisi di negaranya, acaranya resepsinya kemarin senin malam tanggal 10/06/19,” katanya.

Kata, Zaenal Abidin, menurut info keduanya bertemu di Australia, pasalnya perempuan itu bekerja disana.

Sementara, Andi Arfian yang viralkan di media sosial dan juga selaku photgrafy di acara resepsinya kedua mempelai mengatakan, keduanya bertemu di Australia.

“Ini Lisda salah satu alumni pondok pesantren, dan selesai kuliah di Makassar, setelah selesai, ia melanjutkan kuliahnya di Australia sambil bekerja disana, disanalah ia ketemu dan hingga tumbuh benih cinta diantaranya,” Ungkapnya.

Kata, Andi Arfian, akhirnya bule seorang duda berumur 50 tahun asal Australia ini jatuh cinta.

“Karena karakternya baik, penyabar dan memiliki komitmen, hingga di jadikan Bule asal Australia dijadikan Muallaf,” Ungkapnya saat di konfirmasi lewat WhatsApp, (11/06/19.

Ia menambahkan, sebenarnya akad nikah keduanya ini sudah lakukan di Australia.

“Namun menghindari persepsi yang negatif, akhirnya dia melakukan resepsi di Kajuara,” Kuncinya.

Irfan

Loading...
loading...

Berita Lainnya