Sopir Truk Asal Bulukumba Tewas Kesetrum Listrik di Sinjai Tengah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Truk yang memuat alat berat menyentuh kabel listrik yang terbentang diatas jalan poros mengakibatkan Sopir meninggal Dunia sekitar pukul 17.00 wita di Dusun Mattirowalie, Desa Gantarang, Kec Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (29/6/2019).

Akibatnya sopir truk atas nama Usman (43) Warga Campagarigi, Desa Eijawang, Kecamatan Ujung loe, Kabupaten Bulukumba tewas di TKP.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP. Sunyoto menuturkan kronologinya, awalnya korban bersama dua rekannya sedang melakukan perjalanan menuju Sinjai Barat dengan menggunakan Mobil truck 10 roda DD. 9010. H dengan memuat alat berat.

“Korban yang mengemudikan mobil truck tersebut sendiri di bagian depan sementara kernetnya berdua berada dibagian belakang,”katanya.

Saat dalam perjalanan tepatnya di Dusun Mattirowalie, Desa Gantarang, Kecamatan Sinjai Tengah, alat berat yang dimuat tersebut menyentuh kabel listrik telanjang yang terbentang diatas jalan.

Mengakibatkan mobil teraliri Strom sehingga korban berusaha untuk keluar dari mobilnya dengan cara membuka pintu mobil.

Namun korban terpental keluar, tetapi korban sempat merayap sejauh sekitar 10 meter dan akhirnya meninggal dunia di tempat.

“Keluarga korban di wakili oleh Kepala Desa Biji Nangka, Sinjai Borong tiba di TKP dan
langsung membawa korban kerumah duka di Desa Bijawang, dengan membuat surat pernyataan tidak keberatan terhadap musibah yang menimpa keluarganya,”kuncinya.

Izhar

loading...