Pemuda Dungu Dalam Momentum Pemilihan BPD

Penulis
  • Whatsapp

OPINI, Suara Jelata— Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) desa Kanrung tahun 2019 tak lama lagi akan dilaksanakan.

Desa tersebut terdiri dari enam dusun, diantaranya Dusun Salohe, Karobbi, Sabbang, Alekanrung, Baru dan Hampange.

Baca Juga

Di Dusun Baru, Desa Kanrung ada empat calon yang akan bertarung nantinya untuk memperebutkan posisi itu diantaranya Andi Alim, Syamsinar, Awaluddin Darwis, Irsan.

Berbagai bentuk upaya untuk menarik simpati pemilih agar mendapatkan suara terbanyak mungkin saja telah dilakukan semua para calon.

Namun saya berharap kepada para calon agar tetap mengedepankan etika politik, silahkan kalian bersaing secara sehat tanpa mencederai satu sama lain.

Ke empat calon tersebut merupakan orang terbaik yang lahir dari dusun baru Desa Kanrung, jadi siapapun nanti yang terpilih, mari kita sama-sama support agar supaya dia betul-betul mampu menjadi keterwakilan kita ditingkatan Desa.

Terus terang dalam tulisan singkat ini saya katakan bahwa selama saya menjadi warga dusun Baru, desa Kanrung saya belum pernah merasa punya keterwakilan ditingkatan desa dalam hal ini BPD.

Entah kenapa demikian, mudah-mudahan dalam hajatan tersebut dapat melahirkan orang yang kemudian betul-betul paham akan fungsinya, sehingga apa yang menjadi keinginan kita bersama itu dapat kita rasakan, sebut saja kemajuan desa kita.

Terakhir harapan dari anak dungu ini, siapapun nanti yang terpilih, jadilah anggota BPD yang dapat membawa perubahan dan menjalankan tupoksinya sebagaimna adanya.

Selamat bertarung secara sehat, damai dan aman. Jadilah pencinta demokrasi.

Penulis: Irfan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya