Pemilihan Anggota BPD Kaloling Sinjai Timur Selesai, Berikut Nama yang Lolos

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pelaksanaan pemilihan calon Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kaloling, kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan telah usai pada Selasa, 9 Juli 2019 kemarin.

Dari 3 dusun/wilayah yang ada di desa Kaloling, yang melaksanakan proses pemilihan ditambah dengan keterwakilan perempuan.

Bacaan Lainnya

Hamka, selaku Ketua Panitia mengatakan proses pemilihan yang paling berkesan diantara tiga dusun/wilayah adalah dusun Bilalang yang digelar pada Selasa, (09/07) yang dipantau langsung oleh pihak PMD dan pegawai dari kecamatan Sinjai Timur.

Setelah pemungutan suara ditutup, panitia bersama warga melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di Masjid Rahmatullah Saomarajae dusun Bilalang, dilanjutkan makan siang bersama.

“Makan siang ini sengaja dirancang oleh panitia sebagai wujud rasa syukur, dengan harapan semoga proses pemilihan ini bisa berjalan aman, damai, tertib dan lancar, dan alhamdulillah semua harapan itu tercapai,” kata Hamka.

Dari 15 calon yang telah ditetapkan oleh panitia, hanya 7 dari mereka yang mujur mendapatkan posisi untuk pengisian anggota BPD desa Kaloling periode 2019-2025 yakni Sultan Aras, Musdalifah Latif, H. Abd. Salam, Akbar, SE, Lorida, Qasman dan Supriadi.

“Masyarakat desa Kaloling berharap besar kepada mereka para calon yang terpilih, baik yang tinggal di desa Kaloling atau yang berada di luar desa Kaloling agar kedepan Kaloling bisa lebih baik dengan hadirnya anggota BPD yang mayoritas kaum muda,” ungkapnya.

Selain itu, panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak masyarakat desa Kaloling, terkhusus kepada Kepala Desa Kaloling, Muh. Basri atas partisipasi dan dukungan sehingga pengisian anggota BPD periode 2019-2025 berjalan sukses.

  • Whatsapp
loading...