Kemah Literasi Inklusi Sulsel, Bhabinkamtibmas Sinjai Barat Ini Jadi Pembicara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata — Pendiri Pustaka Bergerak, Bhabinkamtibmas Polres Sinjai, Brigpol Ilham Nur, yang bertugas di Desa Terasa dan Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat menjadi pembicara dalam Kemah Literasi Inklusi Sulawesi Selatan (Sulsel), sekaligus berbagi kisah inspiratif serta kendala yang dihadapi saat berbaur ke masyarakat mengajak untuk membaca, dalam memberantas buta aksara. Senin, (22/7/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di Kampung Sayur, Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa berjalan dengan Lancar.

Baca Juga

”Saya berharap dengan kegiatan Kemah Literasi ini kita bisa saling mengenal dan berbagi kisah ataupun kendala yang dihadapi saat menebar virus kebaikan, yakni virus literasi di masyarakat. Sebagai seorang pegiat literasi kita harus bangun komunikasi antar pegiat dan semoga kemah literasi ini bisa di laksanakan kembali,” katanya.

Kegiatan Kemah Literasi Inklusi tersebut terlaksana berkat kerjasama Rumah Koran, ELsim Makassar, dan Rumah Forum Literasi Sulawesi Selatan, serta puluhan Komunitas dari berbagai Kabupaten Kota, bahkan juga dihadiri oleh Duta Baca Sulsel.

Alam

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya