Panitia BPD Desa Terasa Gelar Musyawarah Keterwakilan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sehubungan dengan tahapan pengisian keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025 maka dari itu pihak panitia akan mengadakan musyawarah perwakilan di Kantor Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai. Senin, (22/7/2019).

Ketua panitia pengisian BPD, Rudi Hariadi menegaskan, bahwa inilah beberapa calon yang nantinya akan membantu Pemerintahan Desa dalam menggali informasi yang ada di Desa.

Baca Juga

“Inilah calon BPD kita, dan nantinya akan bergerak sebagai legislator Desa dalam menampung aspirasi masyarakat dari berbegai perwakilan di masing-masing Dusun sebagai wujud demokrasi,” katanya.

Senada, salah satu calon BPD, Imran Berharap ke depannya dengan amanah yang diberikan dapat menjalin kerjasama ke semua pihak.

“Semoga kedepan dapat bermitra dengan masyarakat terlebih kepada pemerintah desa,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Terasa, semua Kepala Dusun, LSM, Bhabinkamtibmas, anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), serta seluruh anggota BPD terpilih.

Selain itu, juga melibatkan Tokoh Agama, Pemuda, Pendidik, Majelis Taklim, Ketua PKK, Ketua kkelompok Tani, serta dari unsur perempuan di Desa Terasa .

Reporter : Agood

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya