Pengurus Baru HIMARA STISIPM Sinjai Dilantik, Kaprodi Minta Ada Gebrakan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMARA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPM) Sinjai menggelar pelantikan pengurus baru periode 2019-2020.

Sebanyak 30 pengurus dilantik oleh Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Baharuddin di Aula Kampus STISIPM Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin, (22/07/2019).

Baca Juga

Turut hadir, Wakil Ketua BEM STISIPM Sinjai, Mulfiani, ketua HIMARA periode 2018-2019, Ardhani Mahrik, dan para tamu undangan.

Ardhani Mahrik, ketua HIMARA periode 2019-2020 mengatakan, ketua di periode ini merupakan salah satu ketua perempuan selama sebelas tahun himpunan dan menurutnya bukan hal yang tidak mungkin perempuan menjadi pemimpin organisasi.

“Selamat, semoga amanah dan mampu membangun koordinasi lebih baik kedepan. Serta duka cita yang dibangun di periode kemarin menjadi bahan evaluasi untuk pengurus baru nantinya,” harapnya.

Sementara, Ketua HIMARA 2019-2020 yang baru dilantik, Fildayanti Arifin mengajak pengurusnya untuk saling merangkul dan mengingatkan dalam menjalankan roda organisasi.

“Terima kasih karena telah diberikan amanah dan semoga bisa membesarkan HIMARA dan juga kampus,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Baharuddin, meminta untuk melakukan gebrakan dan sosialisasi agar calon mahasiswa tertarik dengan Ilmu Administrasi Negara.

“Semoga bisa mengawal kepemimpinan satu tahun kedepan, dipundak kalian ada beban, bebannya yaitu menaikkan akrediatsi atau mempertahankan akreditasi,” ungkapnya.

Aisyah

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya