KSR IAIM Sinjai Berikan Sembako Pada Korban Kebakaran di Sinjai Selatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—KSR PMI unit 101 IAIM Sinjai berikan bantuan logistik berupa pakaian dan sembako kepada korban kebakaran di Dusun Bilanri, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Kamis, (15/8/2019).

Anggota KSR PMI unit 101 IAIM Sinjai, Fuad mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk kemanusiaan terhadap yang membutuhkan uluran tangan.

Muat Lebih

“Itu info kami dapat mulanya dari Pak Surtinawar ke PMI kemudian kami lakukan Asessmen lapangan dan langsung mengantarkan logistik kepada korban tersebut,” ujarnya.

Kepala Dusun Bilanri, Andi Rosman menceritakan kejadian tersebut, bahwa musibah terjadi pada tanggal, 10 Agustus 2019 lalu tiba-tiba api meluap di dalam rumah.

Dugaan sementara penyebab kebakaran itu akibat korsletin listrik yang bersumber dari Dapur, beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Tidak ada satupun barang yang bisa diselamatkan, kecuali pakaian yang dikenakan sang korban dan keluarganya, sementara itu korban sekarang berada di rumah keluarganya yang tidak jauh dari rumahnya,” katanya.

Loading...
loading...

Pos terkait