HMI Sinjai Kecewa, Kursi Disita Pemda Saat Acara Screening LK II Nasional

  • Whatsapp
Jumardi, Foto : Istimewa.

SINJAI, Suara Jelata—Sejumlah kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai merasa kecewa kepada pihak Pemerintah Daerah kabupaten Sinjai. Kamis, (15/8/2019).

Pasalnya, Kursi yang mereka pinjam pakai dalam kegiatan Latihan Kader II (LK II) yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Sinjai tiba-tiba ditarik atau diambil dari pihak Sekretariat Daerah Bagian Perlengkapan.

Muat Lebih

Master Of Training yang juga Tim Screening dalam LK II ini, Jumardi mengatakan dirinya sementara sedang melakukan screening pada calon peserta LK II HMI yang berlangsung di Gedung Sinjai Bersatu, kabupaten Sinjai, tiba-tiba kursi yang dipakai diambil sehingga ia merasa heran dan kecewa.

“Dimana, kursi yang dipinjam oleh HMI Cabang Sinjai dengan memenuhi persyaratan secara adminstrasi kok tiba-tiba pihak pemerintah mengambil pada saat diduduki oleh peserta Screening dari berbagai daerah,” kesal Jumardi.

Ia melanjutkan, kursi tersebut juga hanya akan dipakai beberapa hari.

“Seharusnya jangan langsung mengambil, apalagi sedang dipakai oleh peserta yang bukan hanya dari Sinjai. Atau pemerintah daerah memang mau mempermalukan kami?,” tegas Jumardi seraya bertanya.

Ditanggapi hal tersebut, Kabag Perlengkapan Setdakab Sinjai, Abdul Azis Amin mengatakan bahwa kejadian tersebut hanyalah mis komunikasi atau kesalahpahaman bawahannya.

“Memang kami perintahkan kepada anggota untuk mengambil kursi tapi bukan kursi yang dipakai adik-adik HMI ini yang saya maksud, melainkan kursi yang ada di aula kantor Bupati lama,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Aula Kantor Bupati lama ini berdekatan dengan Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu.

 

Loading...
loading...

Pos terkait