PIK-M AD IAIM Sinjai Mau Ganti Ketuanya

Ket : Abd Aziz saat memberikan sambutan di pembukaan Kongres IV PIK-M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pembukaan Kongres—IV Pusat Informasi dan Konseling Ahmad Dahlan (PIK-M AD) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berlangsung di Gedung PDM beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai untuk membahas beberapa hal, sekaligus memilih ketua barunya. Kamis, (22/8/2019).

Tema yang diangkat pengurus kali ini, “Menyongsong Masa Depan PIK-M Ahmad Dahlan dengan Kepemimpinan yang Amanah”.

Baca Juga

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan ini, Wakil Rektor 1 IAIM Sinjai, Dr. Amir Hamzah, M.Ag, perwakilan DP3AP2KB, perintis PIK-M AD IAIM Sinjai, pengurus PIK-M dan tamu undangan.

Perintis PIK-M Ahmad Dahlan, Abd Aziz mengemukakan, apresiasinya karena PIK-M masih berkembang sampai saat ini.

“Saat ini PIK-M masih berkembang dan bekemajuan lalu meberikan banyak prestasi-presatasi, harapan dari pembina teknis tetap dilanjutkan dan berharap ke depan kader PIK-M memberikan semangat yang akan melanjutkan PIK-M kedepanya,” katanya.

Diketahui PIK-M adalah salah satu organisasi yang ada di lingkup IAIM Sinjai, yang juga mewakili IAIM dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan Pemerintah Kabupaten Sinjai, dalam hal ini DP3AP2KB.

Informasi yang berhasil dihimpun, PIK-M Ahmad Dahlan telah menerima bantuan dari DP3AP2KB berupa leptop, LCD dan alat peraga lainnya.

Laporan Nurhalifah Hafid

 

Loading...
loading...

Berita Lainnya