Dosen dari Jepang dan Malaysia Narasumber di Fisip Unismuh Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Fisip Unismuh Makassar hari ini menggelar diskusi akademik dengan mendatangkan narasumber yang berasal dari Jepang dan Malaysia. Sabtu, (24/8/2019).

Narasumber pertama dari negeri Sakura, diketahui adalah Prof. Peter John Wanner yang merupakan dosen dari Universitas Tohaku Jepang.

Baca Juga

Sementara narasumber kedua dari negeri Jiran, yakni Prof. Ismail Suaidi  Wekke, dosen dari University College of Yayasan Pahang Malaysia.

Dekan Fisip Unismuh Makassar, Ihyani Malik menegaskan, bahwa kegiatan diskusi ini salah satu upaya mengembangkan kelas internasional yang telah dirintis di fakuktas.

“Dianggap bisa menjadi salah satu jalan memasuki internasionalisasi Prodi yang sedang digencarkan oleh pihak kampus,” ungkapnya.

Dimana ada dua Prodi yang merintis kelas Internasional, yakni S1 Administrasi Negara dan S1 Ilmu Pemerintahan. Keduanya, telah meraih nilai akreditasi A dari BAN PT.

“Prodi S1 Ilmu Komunikasi sedang menunggu kedatangan tim asesor dari BAN-PT. Harapan seluruh civitas akademika agar nilai yang diperoleh cukup menggembirakan,” ungkapnya.

Loading...
loading...

Berita Lainnya