Tokoh Nasional Akbar Tanjung Kunjungi Rumah ‘Lampu Badai’ Sinjai

  • Whatsapp
Akbar Tanjung bersama Wakil Bupati Sinjai saat berada di halaman Rumah 'Lampu Badai' Sinjai

SINJAI, Suara Jelata–Mantan Ketua Umum PB HMI, Akbar Tanjung bersama Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong melakukan kunjungan ke rumah baca ‘Lampu Badai’ di jalan Bulu Manyurung, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (24/8/2019).

Akbar mengungkapkan, kekagumannya dengan kreasi ‘Lampu Badai’ Sinjai ini.

Baca Juga

“Saya sangat tertarik dan kagum atas kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Lampu Badai dalam membangun rumah baca ini, karna anak saya yang bungsu Sekar Krisnauli saat ini juga aktif dalam aktifitas rumah baca  dan organisasi ruang guru dijakarta,”

Dia berharap, agar pembangunan rumah baca ini senantiasa dijaga dan di kembangkan, sebab sangat manfaat.

Selain itu, founder Rumah Baca Lampu Badai, Nur Amrita menuturkan, bahwa dirinya sempat kaget bercampur senang saat Akbar Tanjung mandatangi Rumah Baca Lampu Badai Sinjai.

“Saya sempat kaget waktu mengetahui rumah Baca Lampu Badai akan dikunjungi oleh bapak Akbar Tanjung  dan setelah sedikit mendengar sedikit wejangan oleh beliau ternyata beliau orangnya sangat sederhana,” ujarnya.

Dia menambahkan, tentunya saya sangat berterima kasih atas Kunjungan tokoh nasional ini.

“Saya berharap semoga tempat ini bisa bermanfaat bagi penerus-penerus bangsa dan insya allah jika tidak ada halangan kami akan membangun Rumah Baca di setiap Kecamatan di Kabupaten Sinjai,” tutupnya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya