Bupati Sinjai Akan Perhatikan Masa Depan Paskibraka Nasional Uul

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menerima Paskibraka Nasional tahun 2019 di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (26/8/2019).

Pemerintah Kabupaten Sinjai menyambut secara resmi kedatangan Ulfiatusaah, Siswi kelas 2 SMA Negeri 7 Sinjai yang berhasil masuk Paskibraka Nasional Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan asal Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

Uul sapaan akrabnya didampingi oleh Sekretaris Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Hidayat Syamsuddin.

Bupati Sinjai mengucapankan, selamat kepada Uul yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik selaku perwakilan Kabupaten Sinjai dan Provinsi Sulawesi Selatan.

Bupati juga menyampaikan, bahwa akan terus memperhatikan Pendidikan Uul kedepannya sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya.

“Hal ini tentu saja membuat nama Sinjai lebih dikenal oleh pihak luar. Selanjutnya dengan adanya Ulfiatussah di Istana Merdeka, bisa memberi motivasi kepada generasi dan kaum muda Sinjai agar lebih giat mengejar Prestasi yang nantinya bisa memberi bagi Pribadi dan Daerahnya,” ujarnya.

Bupati Sinjai juga mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Sinjai akan terus melakukan pengawasan dan pembinaan kepada Putra-Putri Sinjai dalam berbagai aspek agar nantinya bisa mencetak SDM dan generasi muda yang berprestasi di bidang apapun.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya