Gareccing CUP III Sinjai Selatan, Antik Patohoni Hajar Skirlap FC

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Laga sengit yang mempertemukan antara Antik Patohoni melawan Skirlap FC tersaji di lapangan Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Senin, (26/8/2019).

Matchday kedua Grup C Turnamen Gareccing CUP III ini berakhir dengan skor 2-0 atas kemenangan Antik Patohoni, tambahan tiga angka tersebut menjadikan Antik Patohoni menggeser Skirlap FC yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga

Sementara All Star masih di posisi ketiga yang masih menyisakan satu pertandingan melawan Antik Patohoni pada hari Rabu mendatang.

Kendati menekan terus pertahanan Antik Patohoni, Skirlap FC justru kebobolan terlebih dahulu pada menit 20 melalui sang kreator serangan Niswar Kullah.

Aksi individunya di sisi kiri pertahanan Skirlap berhasil mengirim bola tepat dimulut gawang Skirlap FC. A Jusral yang bebas dari kawalan berahasil mengkonversi umpang matang tersebut menjadi gol dengan sepakan keras yang tak mampu dibendung kiper Skirlap FC.

Memasuki babak kedua, Antik Patohoni kembali unggul pada menit 58. Berawal dari kesalahan Iphul mengantisipasi umpan pendek dari Asiz, bola liar langsung disodorkan ke sisi kanan pertahanan Skirlap FC.

Lagi lagi A Jusral berhasil Brace lewat gol lob yang susah ditepis oleh kiper Skirlap FC. Dua gol tersebut bertahan hingga peluit panjang berakhir.

Hasil ini membuat Antik FC bertengger di puncak klasemen dengan Raihan tiga poin, diposisi kedua Skirlap FC dengan tiga poin namun telah menelang kekalahan. Sementara All Star akan bertemu Antik FC dalam laga terakhir digrup C untuk merebutkan tiket 8 besar turnamen Gareccing CUP III.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya