Hari Terakhir MASTA, IAIM Sinjai Paparkan Visi Misi Setiap Fakultas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Hari terakhir MASTA (Masa Ta’aruf), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai beberkan visi dan misi setiap fakultas dihadapan para MABA (Mahasiswa Baru). Kamis, (29/8/2019).

Salah satunya, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang menggiring MABA untuk berkumpul di Masjid Abu Bakar, Kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai nomor 20.

Baca Juga

Dihadapan 206 mahasiswa baru, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Dr. Hardianto Rahman. S. Pd. I., M. Pd. I, memaparkan visi dan misi Fakultas dengan padat dan jelas.

“Jadi visi dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ialah Menjadi LPTK yang Islami, Unggul, Kompetitif dan Frofesional,” jelasnya berkelanjutan.

Ia juga memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk bersemangat menjadi seorang mahasiswa.

“Yang lalu itu pelajaran dan yang akan datang adalah harapan, maka yang anda harus lakukan adalah bekerja keras,” ungkapnya.

Di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan sendiri, diketahui ada lima Prodi (Program Studi) yaitu, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Bahasa Arab, Tidris Bahasa Inggris, dan Tidris Matematika.

Laporan: Nihan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya