Polres Sinjai Gelar Apel Ops Patuh 2019, Ini Sasarannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh 2019 dengan tema, “Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas”. Kamis, (29/8/2019).

Inspektur upacara, Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin sekaligus membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel, dan selaku Perwira upacara Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Yus Ade Elisia.

Baca Juga

Amanat Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Hamidin yang dibacakan oleh Wakapolres Sinjai menyampaikan, bahwa operasi patuh yang akan dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai tanggal, 29 Agustus — 11 September 2019 secara serentak diseluruh Indonesia.

“Sasaran prioritas operasi patuh di antaranya pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang melebihi batas kecepatan, pengemudi dalam pengaruh olkohol, pengemudi yang melawan arus, pengemudi di bawah umur, pengemudi yang menggunakan handphone, dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator, dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya,” ujarnya.

Dari delapan sasaran target operasi, Polda Sulsel memfokuskan kepada 3 (tiga) prioritas pelanggaran, yaitu pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi di bawah umur, dan pengendara yang melawan arus.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya