FKM Bersama Karang Taruna Desa Turungan Baji Sambut Tahun Baru Islam dengan Tabligh Akbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, pengurus Karang Taruna dan Forum Komunikasi Mubaligh Desa Turungan Baji gelar Tabligh Akbar Tausiyah dan zikir bersama oleh Ust. Firman, penyuluh agama Desa Gantarang, kecamatan Sinjai Tengah. Minggu, (01/9/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Iman Dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat.

Baca Juga

Ketua FKM Desa Turungan Baji, Supardi, S.Pd. menyebut dengan adanya kegiatan tabligh Akbar tersebut, pemuda dan masyarakat pada umumnya mampu mengetahui adanya tahun baru islam, dan mempererat silaturahim.

“Semoga dengan adanya kegiatan tabligh
akbar ini, pemuda dan masyarakat pada umumnya mampu mengetahui adanya tahun baru islam, dan mempererat silaturahim di masyarakat,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Turungan Baji, Agus Ampa, mengapresiasi pemuda Karang Taruna dan forum komunikasi Muballigh (FKM) Desa Turungan Baji, atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Nurul Iman dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat yang dihadiri beberapa organisasi, pelajar dan kepemudaan seperti IPM, HW, pramuka ambalan, majelis ta’lim, masyarakat umum dan pengurus OSIM, madrasah aliyah muhammadiyah tengnga lembang.

Azis

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya