STIEM Bongaya Makassar Catat 700 Maba Pilih Manajemen

Rektor STIEM Bongaya Makassar.
  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata—Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) tahun 2019 kembali terbukti, ada sebanyak 700 mahasiswa memilih Manajemen di STIEM Bongaya Makassar. Rabu, (4/9/2019).

Demikian ditegaskan Ketua STIEM Bongaya Makassar. Dr. A. Mappamiring Parenta, M.Si, bahwa total Maba 1050 orang, dengan dua pilihan, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi.

Baca Juga

Kebijakan kampus ditempuh setiap kali penerimaan Maba adalah aktif melakukan sosialisasi lewat media massa dan media sosial.

Selain itu, pendekatan kepada para alumni dan Stakeholder lainnya yang sukses berkarir di kantor pemerintah dan swasta, mereka ini jadi ujung tombak untuk menemukan calon mahasiswa.

“Sumber daya dosen yang dimiliki saat ini sekitar 120 orang, dari jumlah itu sebanyak 40 persen berpendidikan S3 dari berbagai pengelola program pascasarjana di dalam dan luar negeri,” kata pria kelahiran Palattae Bone 5 Januari 1956 ini.

Saat ini ada 8 orang dosen sedang merampungkan jenjang studi S3. Setelah akan kembali memperkuat proses akademik kampus STIEM Bongaya.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya