Turnamen Tombolopao Cup 2019 Ditunda, Ketua Panitia: Kami Mohon Maaf

Gambar yang fiposting Ketua Panitia Turnamen Tombolopao Cup 2019 di Akun Resmi Facebooknya. Foto: istimewa
  • Whatsapp
GOWA, Suara Jelata— Ketua Panitia Turnamen Tombolopao Cup 1, Anwar Jama, meminta maaf Kepada seluruh masyarakat dan para pencinta olahraga khususnya bidang Sepak Bola akibat adanya pengunduran waktu Turnamen. Rabu, (4/9/2019).

Saat dikonfirmasi, Anwar Jama mengaku mendapat informasi setelah pembentukan panitia.

“Sehari setelah kepanitiaan terbentuk saya mendapat informasi kalau lapangan dapat bantuan keuangan dari Propinsi dan pengerjaannya dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Baca Juga

Sementara itu, dikutip dari akun Facebooknya, Anwar Jama yang juga Kepala Desa Tonasa ini, menuliskan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat.

“Atas nama panitia turnamen Tombolo Pao Cup 1 meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tombolo Pao, para pecinta olah raga sepak bola, untuk saat ini pelaksanaan turnamen Tombolo Pao Cup 2019 tidak bisa kami laksanakan,” tulis di akun fecebook resminya.

Kades Tonasa dua periode ini, juga mengemukakan alasan penundaan tersebut dikarenakan Lapangan sepak bola Kecamatan Tombolopao dalam waktu dekat akan dilakukan renovasi pembuatan drainase, penimbunan dan penanaman rumput.

“Kita berharap kegiatan renovasi ini bisa berjalan dengan baik, InshaAllah turnamen akan digelar setelah lapangan sudah memungkinkan untuk digunakan pasca rehab,” tulisnya.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh elemen masyarakat atas ketidaknyamanan tersebut dan ia juga mengucapkan terima kasih atas permaklumannya masyarakat.

Camat Tombolopao Baharuddin Lewa saat di konfirmasi juga mengatakan bahwa turnamen tersebut di undur.

“Jadi ini diundur yah bukan ditunda,” katanya.

Wawan

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya