Kalah di Laga Perdana, Pesepak Bola Sinjai ini Tetap Optimis Perssin Lolos

Farly Saat Menerima Penghargaan Top Skor Gareccing Cup
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Perssin Sinjai mengawali petualangannya di Grup B Liga 3 Zona Sulawesi Selatan dengan kekalahan dari tuan rumah Nene Mallomo, Kabupaten Sidrap. Sabtu, (7/9/2019).

Perssin Sinjai harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3, meski demikian salah satu mantan pemain Perssin di Divisi Utama Liga Indonesia, Farly Sanchez tetap optimis Perssin akan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Farly mengatakan bahwa Perssin Sinjai memiliki mental yang bagus di kancah sepak bola Nasional, dan sudah pernah merasakan kompetisi kedua Liga Indonesia.

“Meski kalah, saya masih tetap optimis teman-teman mampu tampil lebih bagus lagi di laga selanjutnya,” Katanya pemain yang melanglangbuana di persepakbolaan Sulsel ini.

Pesepakbola berusia 25 tahun ini yakin bahwa anak asuhan Muis Muhiddin akan tampil bagus dan bisa memenangkan 2 laga sisa melawan Persibone dan Bank Sulselbar untuk mengunci 1 tiket ke babak selanjutnya.

“Untuk masyarakat Kabupaten Sinjai, mari kita sama sama berikan dukungan dan doa kita kepada Perssin, semoga bisa mengharumkan nama Sinjai dan kembali bisa berlaga di level Nasional,” Ujar Kapten PSP Pattongko.

Selanjuynya Perssin Sinjai akan menghadapi Persibone pada hari Selasa (10/9) dan Bank Sulselbar pada hari Rabu (11/9).

Saii

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya