Peduli Sosial, HIMILP STISIPM Sinjai Kembali Turun ke Jalan

HIMILP saat melakukan penggalangan dana
  • Whatsapp
SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai kembali melakukan aksi sosial. Senin, (16/09/2019) sore.

Kali ini, mereka melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Jalan Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang terjadi pada Minggu, (15/09/2019) kemarin.

Aksi yang bertajuk HIMILP Peduli ini berlangsung di Batumimbalo, perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone yang diikuti oleh para kader baru HIMILP, pengurus dan alumni.

Baca Juga

Ketua BPH HIMILP, Ashar Abdillah saat ditemui mengungkapkan bahwa sejatinya sebagai makhluk sosial, penting bagi kita untuk saling membantu.

“Alhamdulilah lewat kegiatan ini, semoga dapat meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana kebakaran dan in shaa Allah donasi dari bapak/ibu akan kami sumbangkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, selain sebagai organisasi kemahasiswaan, HIMILP juga aktif dalam hal aksi sosial untuk membantu para korban bencana.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya