Pemuda Muhammadiyah Ini Siap Maju Ketua Karang Taruna Alenangka Sinjai

Foto: Tamsil.
  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pemuda Muhammadiyah sekaligus Sekretaris Bidang Komunikasi, Informasi dan Telekomunikasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Sinjai, Tamsil siap bertarung di pemilihan ketua Karang Taruna periode, 2019–2024 di Desa Alenangka, Kecmatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulsel. Jum’at, (11/10).

“Saya optimis maju dalam pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Alenangka,” terang Tamsil.

Baca Juga

Pemilihan tersebut akan digelar pada tanggal, 13 Oktober 2019 mendatang di Kantor Desa Alenangka.

Tamsil menambahkan, dengan modal pengalaman organisasi yang dapatkannya dia siap bawa pemuda Alenangka lebih baik.

“Insya Allah akan membawa Pemuda Desa Alenangka akan lebih baik lagi, dengan kreativitas dan inovasi yang lahir di pemikiran pemuda akan membawa perubahan di masyarakat khususnya di Desa Alenangka,” katanya.

“Kami akan menyusul strategis yang baik sehingga Pemuda/Pemudi saat ini yang rutinitasnya hanya nongkrong yang sifatnya kurang bermanfaat, kami akan berusaha mengayomi mereka untuk memediasi dalam suatu wadah kepemudaan,” ujarnya.

Lanjut Tamsil, sehingga mereka tidak lagi terjerumus dengan kondisi lingkungan yang miris saat ini.

“Saya yakin dengan bergabungnya dalam suatu wadah maka mereka akan menemukan pelajaran baru yang sifatnya positif,” tambahnya.

Saat ini, Tamsil juga menjabat sebagai Ketua Komisi Organisasi dan Kekaderan di DPK KNPI Sinjai Selatan, sekaligus mantan ketua HIMAPRODI BPI IAIM Sinjai, selama 2 periode.

Dengan kemapanan organisasi, tentu kapasitasnya tidak diragukan lagi dalam proses kepemimpinan dan aktifnya di berbagai organ.

Loading...
loading...

Berita Lainnya