Rumah Janda Miskin Baji Ludes Terbakar, Kapolsek Sinjai Timur Ikut Beri Bantuan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Timur, AKP. Syukur Risbiyanto menunjukkan rasa sosialnya antara sesama.

Dia mengunjungi korban kebakaran Warganya Baji Syamsuddin (60) Janda yang tinggal di Dusun Bakae, Desa Saukang, kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin, (14/10/2019).

Baca Juga

Kapolsek Sinjai Timur bersama anggotanya dan bhayangkari mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari ini Minggu (13/10) pukul 10.00 wita.

Diduga kejadiannya kebakaran terjadi akibat arus pendek di ruang tamu, api pertama kali diliat oleh pemilik rumah se kembalinya dari mencuci di sumur.

Dan langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar namun karena hembusan angin dan rumah korban merupakan rumah yang terbuat dari papan mengakibatkan api secara cepat menghanguskan rumah korban.

AKP. Syukur Risbiyanto turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan motivasi penyemangat kepada korban kebakaran.

“Kami memberi semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, “ujar Kapolsek.

Dia memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada korban dengan harapan sedikit meringankan beban hidup sehari- harinya.

Sebelumnya, kebakaran hebat menghaguskan Rumah Janda miskin, Baji kemarin (13/10) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pemadam kebakaran Sinjai sempat diturunkan, namun lambatnya laporan warga membuat mereka tidak mampu berbuat banyak.

Rumah Baji tidak tersisa, kerugian ditaksir puluhan juta rupiah, dirinya merupakan Warga yang tidak mampu di Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur.

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya